Sukses

Emery Harus Pertahankan Ramsey di Arsenal

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis pada akhir musim 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, menilai Aaron Ramsey masih penting untuk The Gunners. Ia pun berharap Manajer Unai Emery mempertahankan sang pemain.

Kontrak pemain internasional Wales itu akan habis pada akhir musim 2018/19. Oleh karena itu, dia bisa pergi secara gratis pada musim depan.

Arsenal berpeluang kembali kehilangan pemain dengan harga murah setelah Alexis Sanchez pindah ke Manchester United pada Januari kemarin. Ramsey bisa mengikuti jejak Sanchez jika Arsenal tidak segera perpanjangan kontraknya.

Parlour ingin melihat Ramsey tetap berada di Arsenal untuk waktu yang lama. Terlebih, The Gunners sudah kehilangan Jack Wilshere yang memutuskan hengkang pada musim panas ini.

"Sangat penting Arsenal mempertahankan Aaron Ramsey, terutama setelah kehilangan Jack Wilshere di musim panas ini," kata Parlour kepada Bwin.

“Arsenal membutuhkan pemain-pemain Britania di klub setelah kehilangan pemain seperti Walcott dan Oxlade-Chamberlain belakangan ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Parlour masih percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Ramsey. Ia merasa cukup yakin kalau sang pemain bisa memberikan kontribusi yang besar di bawah asuhan Unai Emery.

“Ramsey bisa menjadi starter setiap minggu dan dia sangat cocok untuk peran gelandang yang lebih dalam di samping Torreira, yang bisa memberikan kesempatan untuk Ramsey bergabung dengan serangan sehingga mirip dengan Frank Lampard," lanjut Parlour.

"Ramsey memiliki ketenangan yang bagus di depan gawang dan memiliki kebiasaan tampil bagus di pertandingan-pertandingan besar.”

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.