Sukses

Manchester City Akan Cari Solusi Buat Joe Hart

Sejak Guardiola tiba di Etihad Stadium pada musim panas 2016, Hart tersingkir dari skuat utama Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City akan mencoba mencari solusi untuk Joe Hart agar kiper 31 tahun itu bisa pindah ke klub lain.

Sejak Guardiola tiba di Etihad Stadium pada musim panas 2016, Hart tersingkir dari skuat utama Manchester City. Kiper Inggris itu harus menjalani masa peminjaman Torino dan West Ham.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 kemarin. Namun, dia masuk dalam skuat Manchester City saat tur pra musim di Amerika Serikat.

Setelah City mendatangkan Ederson pada musim lalu, Hart bisa dipastikan tidak akan mendapatkan tempat di bawah asuhan Guardiola. Hart kemungkinan besar akan kembali menjauh dari City.

“Joe adalah pemain kami, jadi dalam situasi itu dia ada di sini dan kami akan mencoba (mencari) solusi yang terbaik untuknya. Jika tidak, dia akan tetap di sini," kata Guardiola seperti dilansir Sport360.

“Dia merupakan salah satu pemain profesional paling luar biasa yang pernah saya temui. Dia berlatih seperti pria muda, 18 tahun. Saya tahu itu tidak mudah baginya atas apa yang terjadi pada periode terakhir.

Hart bermain dengan status pinjaman di West Ham pada musim lalu. Dia membuat 23 penampilan dan mengemas enam clean sheet di semua ajang kompetisi musim lalu.

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.