Sukses

Aubameyang Bakal Jadi Bintang Arsenal Musim Depan

Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari kemarin dari Borussia Dortmund.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal Ray Parlour memprediksi Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi bintang The Gunners musim depan di bawah asuhan Unai Emery.

Pemain Gabon itu bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari kemarin dari Borussia Dortmund. Oleh karena itu, dia akan segera menjalani musim penuh pertamanya di Emirates Stadium.

Pada musim panas ini Arsenal melakukan perubahan besar dengan merekrut Unai Emery untuk menggantikan Arsene Wenger. Pria asal Spanyol itu diharapkan bisa membawa The Gunners kembali berjaya di sepakbola Inggris.

Aubameyang tentu akan menjadi juru gedor utama Arsenal pada musim depan karena mereka ingin kembali berada di posisi empat besar. Parlour yakin Aubameyang akan menjadi pemain kunci Arsenal pada musim depan.

"Aubameyang akan menjadi pemain bintang Arsenal musim ini," kata Parlour kepada Bwin.

“Saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat tahun lalu dan saya berpikir dia dan Harry Kane akan bersaing untuk sepatu emas.

"Dia memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa dan dia akan mendapatkan banyak peluang dengan suplai dari Ozil dan Mkhitaryan."

Penampilan Aubameyang pada setengah musim pertamanya bersama Arsenal sudah terlihat mengesankan. Pemain berusia 29 tahun itu mampu mencetak 10 gol dari 13 pertandingan di Premier League pada musim kemarin.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.