Sukses

AS Roma Ikut Gembira Juventus Gaet Ronaldo

AS Roma juga belanja pemain musim panas ini.

Liputan6.com, Roma - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus ikut membuat AS Roma senang. Hal ini disampaikan oleh Direkturnya, Mia Hamm.

Ronaldo pindah ke Juventus secara mengejutkan musim panas ini. Ia ditebus dari Real Madrid dengan harga 112 juta euro.

Bahkan kepindahannya membuat heboh bursa transfer hingga sekarang. Maklum, Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia bersama bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Kehadirannya sangat berarti bagi Serie A. Dia akan membuat kompetisi ini lebih tinggi lagi levelnya," kata Hamm seperti dilansir Four Four Two.

"Yang jelas akan lebih banyak lagi sorotan mata pada Serie A. Semua klub pesaing akan merespons kedatangan Ronaldo dengan baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Menariknya, AS Roma sendiri juga membuat heboh bursa transfer kali ini. Mereka menjual dua bintangnya, Radja Nainggolan dan Alisson Becker.

Bahkan nama terakhir memecahkan rekor transfer seorang kiper. Sebab Alisson dijual dengan harga 75 juta euro ke Liverpool.

"Kami selalu bersaing dengan Juventus. Jadi kedatangan Ronaldo merupakan tantangan baru bagi kami."

3 dari 3 halaman

Pastore

Sejauh ini AS Roma sudah mendatangkan banyak pemain baru. Beberapa diantaranya Justin Kluivert, Javier Pastore, Davide Santon, dan Bryan Cristante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo