Sukses

Erik Lamela Tanda Tangani Kontrak 4 Musim di Tottenham Hotspur

Erik Lamela resmi memperpanjang masa baktinya di Tottenham Hotspur.

London - Tottenham Hostpur secara resmi memperpanjang kontrak Erik Lamela. Pemain 26 tahun itu meneken perpanjangan kontrak berdurasi empat musim.

Erik Lamela bergabung dengan Tottenham Hotspur dari AS Roma pada 2013. Saat itu, pemain Argentina tersebut memecahkan rekor transfer klub dengan biaya 30 juta pounds.

"Halo semua, ini Erik. Saya senang bisa memperpanjang kontrak. Saya berharap bisa bertemu kalian pada di stadion musim depan, saya tidak sabar," kata Erik Lamela dalam akun Twitter resmi klub.

Lamela melakoni 154 pertandingan bersama Tottenham Hostpur, dan mencetak total 23 gol. Pada musim lalu, ia mencetak empat gol setelah pulih dari cedera bahu.

Sebelumnya, Erik Lamela sempat dirumorkan akan hijrah ke Inter Milan pada Januari 2018. Namun, Tottenham Hotspur akhirnya mengamankan jasa sang pemain dari incaran klub lain.

Sumber: Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.