Sukses

Mercedes Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas Hingga F1 2019

Valtteri Bottas bertahan di Mercedes hingga F1 2019.

Brackley - Pembalap asal Finlandia, Valtteri Bottas, resmi memperpanjang kontrak bersama Mercedes hingga F1 2019. Namun, dia punya opsi untuk kembali membalap bersama Mercedes pada F1 2020. 

Belum lama ini, bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku tetap memperhatikan bursa pembalap. Bottas sempat diisukan bakal didepak dan digantikan dengan Daniel Ricciardo. Namun, isu tersebut akhirnya terbantahkan.

"Saya akan tetap bertahan bersama tim pada 2019 dan kemudian ada juga opsi untuk 2020," ujar Bottas.

"Saya sangat senang. Saya suka bekerja dengan tim ini, saya suka dengan semangat tim, atmosfer dalam tim dan semua bekerja sangat keras untuk mendapatkan hasil."

"Saya akan tetap melakukan yang terbaik untuk meraih hasil ini. Saya akan memberikan 100 persen seperti biasanya, jadi saya sangat puas bisa bertahan dengan tim. Saya sangat bahagia,"

Sebelumnya, Mercedes juga memperpanjang kontrak Lewis Hamilton. Namun, tak seperti Bottas, pembalap asal Inggris itu langsung diikat kontrak selama dua musim.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.