Marckho Meraudje Bantah Merapat ke Persib, Sinyal Gabung Persija Menguat?

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 21 Jul 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 23 Jul 2018, 07:13 WIB
Bek sayap kanan Sriwijaya FC, Marckho Meraudje.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, nama Marckho Meraudje tidak hanya dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Persija Jakarta, tapi, bek Sriwijaya FC itu juga dirumorkan bakal merapat ke Persib Bandung. Lantas, mana yang benar?

Kepada Liputan6.com, Marckho menyatakan telah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Pemain asal Papua tersebut bakal meninggalkan timnya ketika putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak berakhir.

Lalu, ke mana Marckho akan berlabuh? Jebolan PON Papua itu memperlihatkan gelagat bakal bergabung dengan Persija setelah membantah akan pindah ke Persib.

Kabarnya, agen yang mengaku menaungi Marckho, Arif Anwar, telah menawarkan dirinya bergabung dengan Persib. Mendengar rumor itu, Marckho kaget. Marckho menegaskan, dirinya tidak berada di bawah naungan agen mana pun.

"Tidak, aku tidak pakai agen. Ini aku sedang baca beritanya. Tidak benar aku (ke Persib). Aku belum ambil keputusan sebelum putaran pertama selesai," kata Marckho.

2 of 3

Klaim Sepihak Agen

Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimistis timnya bisa meraih poin penuh saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (21/7/2018). (dok. Persija Jakarta).

Marckho menyatakan Arief telah memaksanya untuk bergabung dengan Persib. Padahal, tim berjuluk Pangeran Biru itu bukan persinggahan Marckho berikutnya.

"Iya (klaim sepihak). Dia kejar aku, tawarkan ke Persib," imbuh Marckho.

3 of 3

Partai Terakhir dengan Sriwijaya FC

Marckho bakal melakoni partai perpisahan dengan Sriwijaya FC saat melawan Arema FC pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7/2018). Setelah itu, Marckho akan mengumumkan klub barunya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by