Sukses

Eden Hazard Batal Tinggalkan Chelsea?

Eden Hazard menjadi salah satu bintang dalam cover peluncuran jersey away Chelsea musim 2018-2019.

London - Chelsea melalui situs resminya, Jumat (20/7/2018), mengonfirmasi peluncuran jersey tandang klub yang akan digunakan pada musim 2018-2019. Menariknya, terdapat sosok Eden Hazard yang didapuk sebagai model peluncuran jersey tandang anyar The Blues itu.

Dalam gambar tersebut, Eden Hazard terlihat menggunakan jersey tandang anyar Chelsea yang didominasi warna kuning. Pada bagian leher terdapat selipan warna biru. Warna tersebut senada dengan desain kaus kaki yang didominasi warna biru dengan strip kuning.

Kehadiran Hazard dalam peluncuran jersey tandang Chelsea menimbulkan spekulasi akan masa depannya. Hal ini mengindikasikan sang pemain tetap akan bermain untuk Chelsea musim depan.

"Kuning telah kembali. Memperkenalkan jersey tandang Nike kami terbaru. Eden Hazard dan N'Golo Kante," tulis pernyataan Chelsea di akun Instagram resmi klub.

Padahal, sebelumnya teka-teki masa depan Hazard mulai mencuat selepas Piala Dunia 2018 berakhir. Sang pemain mengaku membutuhkan tantangan baru setelah enam musim bermain untuk klub asal London Barat itu.

Eden Hazard saat ini masih terikat kontrak sampai 2020 bersama Chelsea. Sejauh ini, pemain berpaspor Belgia itu sudah mencetak 89 gol dan 75 assist dalam 300 pertandingan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.