Sukses

Live Piala Dunia, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Bagi-Bagi Merchandise

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta rutin menggelar nobar Live Piala Dunia 2018. Venue nobar di Kicir-Kicir Restaurant.

Liputan6.com, Jakarta Selama gelaran Piala Dunia 2018 lalu, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta rutin menggelar nobar Live Piala Dunia 2018. Venue nobar di Kicir-Kicir Restaurant yang mampu menampung penonton hingga 120 orang, venue ini dibagi menjadi 2 bagian dengan screen yang cukup besar.

Untuk menikmati Live Piala Dunia, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta mematok harga Rp. 100.000,- net sudah termasuk 1 Prost Beer dan Potato Combo (wedges, string, curly ) di Kicir – Kicir Restaurant.  Selain itu ada juga paket Bucket of Happiness, dapatkan 3 botol Prost Beer dengan Rp. 100.000,-net. Santika Hotel juga menyediakan merchandise kepada para pengunjung boneka, kaos jersey hingga bola Piala Dunia 2018.

Saat final piala dunia yang mempertemukan Prancis vs Kroasia, Kicir-Kicir Restaurant pun dipenuhi para penggemar bola yang akhirnya menyaksikan kemenangan Prancis.

“Terima kasih untuk para pengunjung yang sudah datang, keseruan Piala Dunia tahun ini dihiasi adegan dramatis sehingga antusiasme penonton juga semakin meningkat,” ujar Lili Julianda selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl.Hayam Wuruk No. 125, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki 271 rooms and suites, denganfasilitas Grand Ballroom, 7Meeting Rooms, Kicir-Kicir Restaurant, 22 Sky Lounge, Fitness Room, Swimming Pool, Interactive IPTV dengan 60 channels local dan international serta Free Wi-Fi di setiap kamarnya.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memiliki 5 tipekamar, yaitu Deluxe – Executive -Premiere Room – Premiere Suite – Santika Suite, hotel inimerupakan Hotel Santika Premiere ke-9 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke 106 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momenyang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.