Sukses

Bahagia di Roma, Dzeko Ogah Gabung AC Milan

Dzeko sempat tengah didekati oleh AC Milan. Rossoneri memang sangat menginginkan Dzeko untuk bisa memperkuat barisan depan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengaku bahagia di Olimpico. Hal ini tentu membuat AC Milan yang mengincarnya patah hati.

Sebelumnya, Dzeko sempat dikabarkan tengah didekati oleh AC Milan. Rossoneri memang sangat menginginkan Dzeko untuk bisa memperkuat barisan depan mereka.

Akan tetapi pemain berusia 32 tahun itu tidak tertarik untuk pindah. Dzeko dan keluarganya merasa nyaman di Kota Roma.

Selain AC Milan, Dzeko juga digoda Chelsea. Namun, setali tiga uang, pemain asal Bosnia-Herzegovina juga menolak pindah ke Stamford Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dzeko

(AFP/Glyn Kirk)

“Aku merasa sangat baik di sini. Ini adalah bagian dari alasanku bertahan di bulan Januari, ketika apa yang terjadi, terjadi. Tetapi aku punya istri, anak, dan saat ini mereka semua sangat bahagia di sini," kata Dzeko seperti dilansir Soccerway.

"Bahkan jika kami tidak memenangkan apapun musim lalu, aku pikir kami memiliki musim yang hebat, terutama di Liga Champions, dan semoga kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik musim depan," Dzeko menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dzeko

Dzeko telah menghabiskan tiga musim bersama Roma. Ia mengoleksi 73 gol dalam 139 pertandingan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.