Sukses

Top 10 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Bikin Kecewa Fans Juventus

Cristiano Ronaldo tidak ikut tur pramusim Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung Juventus harus bersabar untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo. Suporter kemungkinan baru bisa melihatnya di laga resmi.

Cristiano Ronaldo dipastikan absen pada tur pramusim Juventus karena masih menjalani liburan sehabis mengikuti Piala Dunia 2018.

Kekecewaan tifosi La Vecchia Signora menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Jumat (20/7/2018).

1. Ronaldo Bikin Kecewa Fans Juventus

Cristiano Ronaldo sudah resmi berseragam Juventus. Namun, mantan bintang Real Madrid ini, tak bisa segera merumput bersama klub barunya.

Fans Juventus yang sudah menantikan aksi Ronaldo di laga pramusim sepertinya harus kecewa. Sebab, sang mega bintang dipastikan absen pada sesi pramusim Juventus yang digelar di Amerika Serikat.

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada 10 Juli yang lalu. Pemain berusia 33 tahun telah dikenalkan pada publik di Allianz Stadium plus menjalani tes medis. Ronaldo akan memakai nomor 7 di Juventus. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. 5 Tantangan yang Menggoda Ronaldo Pindah ke Juventus

Apa yang belum didapatkan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid? Dari pendapatan yang fantastis, nama besar, hingga prestasi, semuanya sudah dirasakan oleh CR7. Perannya juga terbilang vital di skuat Los Blancos, meski pelatih yang menangani datang silih berganti.

Bersama Real Madrid, Ronaldo setidaknya dua gelar La Liga (2011-12 dan 2016-17) dan empat gelar Liga Champions (2013–14, 2015–16, 2016–17, 2017–18). Ini belum termasuk trofi-trofi lain dan gelar individu seperti Ballon d'Or dan top scorer La Liga.

Kisah asmara Ronaldo juga tidak pernah redup selama memperkuat Los Blancos. Setelah putus dari model seksi, Irina Shyak, Ronaldo malah menemukan penggantinya wanita Spanyol, Georgina Rodriguez. Hubungan mereka lebih harmonis dan sudah dikarunai anak. Selengkapnya di sini.

 

3. Alisson Becker Mengubah Stigma Kiper

Evoluasi harga transfer pemain merambah ke penjaga gawang. Setelah Neymar dibeli Paris Saint-Germain senilai 222 juta euro musim panas lalu, nilai fantastis kini berlaku bagi pemain dengan posisi yang selama ini dinilai kurang penting.

Adalah Alisson Becker yang memecahkannya. Kiper berkebangsaan Brasil tersebut dihargai Liverpool 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Guardian melaporkan, transfer Alisson melampaui catatan Gianluigi Buffon ketika dibeli Juventus seharga 53 juta euro pada 2001. Kepindahan itu juga hampir dua kali rekor transfer penjaga gawang di Liga Inggris, tercatat atas nama Ederson Moares. Manchester City membayar 40 juta euro untuk merekrutnya dari Benfica. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Neymar, Aktor Utama Kedatangan Pemain Anyar Barcelona

5. Real Madrid Berniat Lepas Bek Potensial

6. Rossi Membuat Teknisi Yamaha Ketakutan

7. Arsenal Gaet Wonderkid Barcelona

8. Demi Morata, AC Milan Tawarkan Mantan Pemain Juventus ke Chelsea

9. 3 Bintang MU Segera Merapat ke Tur Pramusim

10. Ingin Kalahkan Real Madrid, Messi Rela Barcelona Lepas Dembele

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.