Sukses

Atletico Madrid Sebut Tidak Ada Peminat Serius untuk Oblak

Sebelumnya, kiper Atletico Madrid, Jan Oblak menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Liputan6.com, Madrid - Bursa transfer musim ini cukup diramaikan dengan rumor-rumor kiper yang berpotensi hengkang. Salah satunya kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Namun, Atletico Madrid mengklaim tidak ada peminat serius untuk Oblak. Liverpool, yang sebelum sempat dikaitkan, kemarin telah mendatangkan kiper anyar, Alisson Becker dari AS Roma.

Pemain asal Brasil itu diboyong dari klub Italia, AS Roma, dengan bandrol sebesar 67 juta pound sterling, dan membuatnya menjadi kiper termahal di dunia. Atletico Madrid pun lega kiper andalan masih setia.

Di sisi lain, rumor kedekatan Real Madrid dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, sedang berhembus kencang belakangan ini. Hal ini juga diyakini akan membuat The Blues harus memulangkan mantan penjaga gawang andalannya, Petr Cech, dari Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oblak Tidak Didekati Klub Lain

Walau pos kiper sedang menjadi buruan nomor satu, namun nama Oblak yang kualitasnya sudah teruji di Atletico justru jarang tampak. Sang presiden, Enrique Cerezo, juga sudah memberikan pernyataan terkait hal ini.

"Tidak ada yang mendekati kami untuk mendapatkan dia (Oblak)," ujar Cerezo kepada Onda Cero.

"Situasi sedang berada di bawah kontrol kami, dan kami yakin dia akan menjadi bagian yang penting dalam tim untuk beberapa tahun ke depan," paparnya.

3 dari 3 halaman

Sedang Buru Pemain Baru

Cerezo juga mengatakan bahwa timnya saat ini sedang terpusat dalam perburuan pemain baru. Selain Thomas Lemar dan Rodri, Cerezo mengatakan bahwa Los Rojiblancos masih akan mendatangkan pemain lain dalam waktu dekat.

"Pemain baru? Kami akan memperkenalkan Rodri hari Kamis, lalu Lemar hari Jumat. Dan kami sekarang sedang mengerjakan beberapa kesepakatan lagi," tambahnya.

"Kami terbuka untuk kemungkinan kesepakatan dan membuat skuat kami menjadi lebih kuat," pungkasnya.

Bersamaan dengan Lemar, Atletico juga berhasil menambah masa abdi salah satu bintangnya, Antoine Griezmann, yang sempat santer diberitakan akan hengkang ke Barcelona. Pemain asal Prancis itu menyepakati kontrak baru berdurasi lima musim.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.