Sukses

Chelsea Belum Pasti Dapatkan Wonderkid Timnas Rusia

Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner mengungkapkan belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Chelsea.

Liputan6.com, Moskow - Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner mengungkapkan belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Chelsea terkait transfer Aleksandr Golovin. Giner mengungkapkan, CSKA terbuka untuk semua tawaran terhadap bintang muda timnas Rusia tersebut.

"Jika kita berbicara soal Chelsea, maka tidak ada kesepakatan dengan mereka," kata Giner seperti dilansir Talksport.

Nama Golovin mencuat saat tampil bagi timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Kontribusi Golovin turut membawa timnas Rusia hingga ke babak perempat final.

Karena itulah, namanya kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Selain Chelsea, Barcelona juga disebut tertarik kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kendati belum ada persetujuan, Giner mengatakan teka-teki transfer Golovin ke Chelsea bakal terjawab dalam waktu dekat. "Pertanyaan soal transisinya, saya pikir bakal diputuskan dalam beberapa hari ke depan," kata Giner.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Transparan

Giner mengungkapkan, pihak CSKA selalu terbuka terhadap tawaran dari klub manapun. Ia juga menjamin negosiasi akan berjalan transparan.

"Ketika kami menerima tawaran, kami selalu mencoba negosiasi yang transparan. Jujur, kami dikunjungi Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev dan dia membuat tawaran soal Golovin," kata Giner.

3 dari 3 halaman

Calon Bintang

Lebih lanjut, Giner mengatakan CSKA tidak berniat menahan Golovin untuk hengkang. Pasalnya, ia yakin Golovin bakal menjadi bintang besar.

Oleh karena itu, Giner yakin Golovin harus bermain di Liga yang lebih sulit. "Saya yakin ini tak akan terjadi di Liga Rusia. Level Liga Inggris atau Spanyol jauh lebih tinggi. Supaya tidak mengacaukan dirinya, kami harus membiarkannya hengkang," kata Giner mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.