Sukses

Keylor Navas Beri Sinyal Bakal Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid disebut-sebut siap memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengunggah sebuah video yang bisa dianggap jadi isyarat bahwa ia akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Navas sudah menjadi pengawal setia mistar gawang Real Madrid sejak tahun 2014. Ia direkrut oleh Los Blancos berkat performanya yang menawan bersama dengan Levante.

Selama membela Madrid, Navas sudah merengkuh banyak gelar juara. Total sudah 10 trofi yang ada di lemarinya.

Kontrak Navas dengan Madrid saat ini berlaku hingga tahun 2020 mendatang. Akan tetapi ia disebut bisa saja hengkang pada musim panas ini.

Pasalnya, Real Madrid sudah bertekad untuk mendatangkan kiper baru. Los Blancos awalnya sempat memburu David De Gea dan Alisson Becker, tapi terus menemui jalan buntu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terancam Tergusur 

Pada akhirnya, Madrid disebut akan segera mendatangkan Thibaut Courtois. Chelsea juga dikabarkan rela melepas kiper asal Belgia itu, apalagi kontraknya tersisa setahun saja.

Saat gosip kedatangan Courtois merebak, Navas mengunggah sebuah video pendek di akun Instagramnya. Video itu berisi cuplikan seluruh trofi yang berhasil ia raih selama di Madrid sejak tahun 2014 lalu.

Navas sendiri sebelumnya sempat mengaku sangat mencintai Madrid. Ia bahkan berharap untuk bisa pensiun di Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Cinta Mati

"Kebaikan para penggemar yang ditujukan kepada saya sepanjang waktu sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka," ujar Navas kepada Marca.

"Apapun situasinya, mereka selalu berada di belakang saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya. Dan saat saya berjalan di Madrid, orang-orang selalu datang dan berkata, 'Jangan pergi, kami mencintai Anda'," lanjutnya.

"Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga tahun 2020. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini," paparnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.