Sukses

Jadwal Persib di Liga 1: Akhiri Putaran Pertama dengan Manis?

Di laga terakhir putaran pertama Persib akan berhadapan dengan PS Tira.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung optimistis mengakhiri putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dengan manis. Di tiga laga terakhir, Tim Maung Bandung belum terkalahkan.

Persib pun dipastikan kembali mengincar kemenangan di dua laga terakhir mereka di putaran pertama liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini. Yang terdekat saat dijamu Barito Putera akhir pekan ini. Setelah itu, Persib akan jadi tamu PS Tira.

Jika melihat tren permainan mereka yang menjulang, rasanya peluang Persib cukup besar untuk memenangkan dua pertandingan tersebut. Syaratnya, tentu pelatih Mario Gomez harus bisa memelihara kinerja bagus pasukannya.

Optimisme juga diapungkan bintang asing mereka asal Argentina, Jonathan Bauman. "Saya senang dengan penampilan kami saat ini. Kita harus tetap menjaga tren yang baik agar bisa ke puncak," kata Bauman.

Berikut jadwal Persib di Liga 1 2018 untuk bulan Juli dan Agustus seperti dikutip dari situs PT Liga Indonesia Baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

22/07/2018 Barito vs Persib

28/07/2018 PS Tira vs Persib

04/08/2018 Persib vs Sriwijaya FC

10/08/2018 Mitra Kukar vs Persib

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan video pilihan di bawah  ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.