Sukses

Ini Kunci Kesuksesan Angga / Rian Lolos ke Perempat Final Singapura Terbuka

Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, melangkah ke perempat final Singapura Terbuka 2018 setelah mengalahkan wakil Malaysia.

Singapura - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, melangkah ke babak perempat final Singapura Terbuka 2018, setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yik Soh. Mereka menang dua gim langsung pada pertandingan itu.

Menjalani pertandingan putaran kedua di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018) malam waktu setempat, Angga/Rian mendapatkan perlawanan sengit. Setelah bersusah payah, keduanya menang 21-19 atas Aaron/Woi pada gim pertama.

Masuk gim kedua, Angga/Rian dibuat kerepotan oleh Aaron/Wooi. Alhasil, Angga/Rian menyerah 18-21 dari Aaron/Wooi.

Pada gim penentuan, pertarungan sengit tersaji. Saling kejar mengejar angka terjadi dalam pertarungan kedua ganda campuran tersebut. Hingga akhirnya, Angga Pratama/Rian Agung Saputro memetik kemenangan 22-20 pada gim terakhir.

"Meski gim pertama menang, tetapi kami belum menemukan permain yang benar. Mungkin karena berbeda lapangan dengan pada babak pertama kemarin. Kurang enak aja mainnya, masih penyusaian pukulan soalnya," ujar Rian.

"Lebih banyak berkomunikasi, lebih mengatur permain dan lebih sabar, itu kunci kemenangan tadi," tambahnya seperti dilansir situs resmi PBSI.

Pada laga perempat final Singapura Terbuka 2018, Jumat (20/7/2018) sore waktu setempat, Angga/Rian akan bersua pasangan asal Thailand, Maneepong Jongjit/Bodin Isara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.