Sukses

Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Incar Dybala

Real Madrid tertarik memboyong Paulo Dybala dari Juventus.

Turin - Real Madrid dikabarkan berencana merekrut Paulo Dybala untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Pemain asal Argentina tersebut dijadikan opsi alternatif jika Eden Hazard gagal direkrut.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Paulo Dybala meragukan masa depannya di klub tersebut. Dybala berpeluang menjadi pilihan kedua setelah Ronaldo di skuat Bianconeri.

Hal tersebut membuat Dybala mempertimbangkan untuk meninggalkan klub tersebut. Sebelumnya, Dybala pernah mengindikasikan tertarik untuk membela Real Madrid.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Los Blancos untuk merekrut Dybala. Walaupun levelnya masih belum sama dengan Ronaldo dan Lionel Messi, Dybala memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia pada masa mendatang.

Pada musim 2017-18, Dybala sempat terpinggirkan dari skuat Juventus. Massimiliano Allegri berasalan sang pemain tidak dalam kondisi terbaik.

Namun, Dybala membuktikan kalau ia bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Pada Serie A musim kemarin, Dybala mencatatkan 22 gol dari 33 penampilan.

Namun, catatan tersebut tak membuatnya dipercaya untuk menjadi pilihan utama di timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Hengkang ke Real Madrid dan ditangani Julen Lopetegui, diprediksi bisa meningkatkan performa Dybala.

Selain itu, ia bisa berhadapan langsung dengan Lionel Messi dan membuktikan kalau ia bisa menjadi andalan di timnas Argentina.

Sumber: The Hard Tackle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.