Sukses

Juventus Ingin Pinjamkan Marko Pjaca ke Fiorentina

Juventus berniat melepas Marko Pjaca setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Turin - Juventus dikabarkan akan meminjamkan Marko Pjaca ke Fiorentina pada musim 2018-2019. Hal ini dikarenakan Juventus tak bisa menjamin pemain asal Kroasia tersebut mendapatkan banyak menit bermain.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus mengancam posisi Pjaca. Setelah tak mendapat tempat pada musim kemarin, Pjaca kembali tak masuk dalam rencana skuat Bianconeri.

Pjaca sempat dipinjamkan ke Schalke pada paruh kedua musim. Hal itu membuat Pjaca harus siap angkat kaki dari Juventus.

Fiorentina menjadi destinasi yang realistis bagi Pjaca. La Viola banyak memberi kesempatan kepada para pemain mudah untuk berkembang.

Tetapi, Fiorentina tak hanya akan meminjam Pjaca namun menambahkan klausul untuk menebus sang pemain secara permanen. Fiorentina disebut bersedia membayar 25 juta euro (Rp 419,94 miliar) untuk menebus Pjaca pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Pjaca sempat masuk dalam daftar incaran klub asal Inggris, yaitu Liverpool. Namun, The Reds memiliki prioritas untuk merekrut Alisson Becker dari AS Roma.

Juventus mendatangkan Pjaca dari Dinamo Zagreb pada 2016 dengan banderol mencapai 23 juta euro (Rp 386,34 miliar).

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.