Sukses

Ronaldo Bikin Kecewa Fans Juventus

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada 10 Juli yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sudah resmi berseragam Juventus. Namun, mantan bintang Real Madrid ini, tak bisa segera merumput bersama klub barunya.

Fans Juventus yang sudah menantikan aksi Ronaldo di laga pramusim sepertinya harus kecewa. Sebab, sang mega bintang dipastikan absen pada sesi pramusim Juventus yang digelar di Amerika Serikat.

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada 10 Juli yang lalu. Pemain berusia 33 tahun telah dikenalkan pada publik di Allianz Stadium plus menjalani tes medis. Ronaldo akan memakai nomor 7 di Juventus.

Harapan untuk bisa melihat pembelian paling mahal dalam sejarah Serie A bersama Juve dalam waktu dekat ini harus kandas. Sebab, Ronaldo masih harus menjalani istirahat pasca tampil di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Ronaldo dengan begitu juga dipastikan tidak akan bermain ketika Juve berjumpa Real Madrid, mantan klub Ronaldo, pada laga International Champions Cup pada 5 Agustus mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat dan Komersial

Ronaldo memang baru saja selesai tampil di Piala Dunia 2018 bersama Portugal. Karena itu dia belum bergabung dengan sesi latihan. Pemain Juve lain yang bermain di Piala Dunia juga belum ikut latihan dan menikmati liburan.

Dikutip dari ESPN, kapten timnas Portugal akan melewatkan semua laga pramusim Juventus. Baik itu laga uji coba maupun di ICC 2018. Termasuk saat Juve bersua Madrid di FedEx Field, Maryland.

Ronaldo akan melanjutkan masa berlibur yang dia dapatkan. Selain itu, Ronaldo juga masih punya kontrak komersial dengan sebuah acara di Tiongkok yang bertajuk 'CR7 Tour'.

3 dari 3 halaman

Bakal Absen

Ronaldo bukan satu-satunya pemain bintang Juve yang bakal absen pada sesi pramusim. Pelatih Massimiliano Allegri juga dipastikan tidak bisa menampilkan para pemain asal Kroasia dan Prancis, yang melaju ke final Piala Dunia 2018.

Mario Mandzukic, Marko Pjaca dan Blaise Matuidi akan mendapatkan jatah libur ekstra untuk bisa memulihkan kondisi fisik dan mental mereka. Mandzukic dan Pjaca membawa Kroasia melaju ke final Piala Dunia, meskipun akhirnya kalah dari Blaise Matuidi dan kolega.

Ronaldo dan para pemain tersebut akan bergabung pada uji coba melawan tim Primavera usai laga pramusim di Amerika Serikat.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.