Sukses

Barcelona Siapkan Rencana Bajak Pemain Incaran Real Madrid

Hazard disebut-sebut makin dekat akan bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona ingin menguji tekad Chelsea untuk menjaga bintang mereka Eden Hazard. Sejauh ini, Hazard dikabarkan telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, kabarnya Barcelona juga menginginkan tanda tangan Hazard. Bahkan, mereka akan menawarkan Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan.

Media Spanyol menyebutkan Hazard makin dekat akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, di sisi lain Barcelona juga akan mengikuti jejak Real Madrid untuk medapatkan pemain Timnas Belgia itu.

Sementara itu, Dembele selama ini telah berjuang untuk tampil mengesankan di Barcelona. Ia tetap dianggap sebagai pemain yang menjanjikan di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Ideal

Chelsea bisa saja akan tergoda untuk menerima tawaran Hazard yang melibatkan pemain internasional Prancis tersebut. Karena itu, klub raksasa Catalan tersebut, akan terus mencoba membajak Hazard.

Dembele juga cocok menjadi pemain ideal untuk lini serang Chelsea. Terlebih jika mereka kesulitan mencari pemain depan baru.

3 dari 3 halaman

Tawaran Baru

Sedangankan, bagi Real Madrid kini mereka tinggal berusaha meyakinkan Chelsea untuk melepas Hazard. Chelsea diketahui telah menolak tawaran sekitar 107 juta pound sterling atau Rp 2 triliun.

Madrid pun tak menyerah untuk membujuk Chelsea. Manajemen Real Madrid siap untuk mengajukan tawaran baru di kisaran 170 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.