Sukses

Demi Morata, AC Milan Tawarkan Mantan Pemain Juventus ke Chelsea

AC Milan ingin merekrut pemain baru untuk memperkuat lini depan mereka.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berharap bisa merekrut Alvaro Morata dari Chelsea untuk musim depan. AC Milan berencana menukar Morata dengan salah satu pemainnya.

Seperti laporan terbaru Tuttosport, Kamis (19/7/2018), pengejaran AC Milan atas pemain depan Spanyol ini, telah membuat mereka mempertimbangkan untuk menyerahkan kiper mereka, Gianluigi Donnarumma. 

Chelsea sejauh ini hampir kehilangan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Mereka juga harus kehilangan kiper AS Roma, Alisson, yang akan bergabung dengan Liverpool.

Karena itu, mereka bisa memilih untuk pindah ke kiper AC Milan Donnarumma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Juventus 

Morata sebelumnya telah dikaitkan akan kembali ke Juventus, dengan syarat Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic jadi pindah ke klub lain.

Namun, kepindahan mereka tampaknya semakin tidak mungkin. Pasalnya, tidak ada klub yang mengajukan tawaran untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Kunci Transfer

Karena itu, jika AC Milan ingin memperkuat lini depan mereka, tentu manajemen harus serius mendatangkan Morata. Donnarumma juga bisa menjadi kunci untuk membuka kesepakatan. 

AC Milan sebelumnya telah menargetkan Ciro Immobile di jendela transfer. Namun, kesepakatan bakal sulit terwujud setelah Presiden Lazio Claudio Lotito menetapkan harga 100 juta euro untuk pemain bintangnya itu. Terlebih, mereka juga mulai membuka pembicaraan untuk perpanjangan kontrak Immobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea