Barcelona Bakal 'Korbankan' Dembele Demi Eden Hazard

Oleh Windi.Wicaksono pada 20 Jul 2018, 08:20 WIB
Diperbarui 22 Jul 2018, 08:13 WIB
Eden Hazard

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berencana mendaratkan bintang Chelsea, Eden Hazard musim panas ini. Ousmane Dembele bakal menjadi alat barter Barcelona untuk mendapat Hazard.

Seperti dilansir Onda Cero, selain memberikan Dembele, Blaugrana juga bakal membayar sejumlah uang kepada Chelsea. Tapi, belum diketahui berasa kisaran dana tambahan tersebut.

 

Selain Barcelona, Hazard memang menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa musim panas ini. Real Madrid juga salah satu klub yang mengincar tanda tangan kapten Timnas Belgia itu.

Pemain berusia 27 tahun ini sendiri sudah mengisyaratkan kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge. Tapi, semua tergantung Chelsea, berapa uang yang diminta agar kepindahan Hazard terwujud.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin ini waktunya mencoba sesuatu yang baru," ungkap Hazard, seusai Piala Dunia 2018.

2 of 3

Cedera Parah

Barcelona Gagal Menang di Markas Celta Vigo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele (AP/Lalo R. Villar)

Klub asal Katalan ini sepertinya sudah tidak lagi percaya kualitas Dembele. Padahal, baru musim panas lalu Barcelona merekrut Dembele dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro.

Sayang, pada musim perdananya dengan seragam Blaugrana, Dembele menderita cedera parah yang membuatnya absen empat bulan. Musim lalu, Dembele hanya 12 kali menjadi starter di La Liga bersama Barcelona.

3 of 3

Tak Memuaskan

Kondisi ini membuat Barcelona berpikir untuk melepas Dembele pada musim panas tahun ini. Penampilan Dembele bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 juga tidak memuaskan manajemen Blaugrana. 

Lanjutkan Membaca ↓