Sukses

Barcelona Bakal 'Korbankan' Dembele Demi Eden Hazard

Barcelona bersaing dengan Real Madrid untuk dapatkan Eden Hazard.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berencana mendaratkan bintang Chelsea, Eden Hazard musim panas ini. Ousmane Dembele bakal menjadi alat barter Barcelona untuk mendapat Hazard.

Seperti dilansir Onda Cero, selain memberikan Dembele, Blaugrana juga bakal membayar sejumlah uang kepada Chelsea. Tapi, belum diketahui berasa kisaran dana tambahan tersebut.

 

Selain Barcelona, Hazard memang menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa musim panas ini. Real Madrid juga salah satu klub yang mengincar tanda tangan kapten Timnas Belgia itu.

Pemain berusia 27 tahun ini sendiri sudah mengisyaratkan kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge. Tapi, semua tergantung Chelsea, berapa uang yang diminta agar kepindahan Hazard terwujud.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin ini waktunya mencoba sesuatu yang baru," ungkap Hazard, seusai Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Parah

Klub asal Katalan ini sepertinya sudah tidak lagi percaya kualitas Dembele. Padahal, baru musim panas lalu Barcelona merekrut Dembele dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro.

Sayang, pada musim perdananya dengan seragam Blaugrana, Dembele menderita cedera parah yang membuatnya absen empat bulan. Musim lalu, Dembele hanya 12 kali menjadi starter di La Liga bersama Barcelona.

3 dari 3 halaman

Tak Memuaskan

Kondisi ini membuat Barcelona berpikir untuk melepas Dembele pada musim panas tahun ini. Penampilan Dembele bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 juga tidak memuaskan manajemen Blaugrana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele