Sukses

3 Bintang MU Segera Merapat ke Tur Pramusim

Sejumlah pemain MU harus absen di tur pramusim karena baru tampil di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memberikan kabar terkini mengenai kondisi skuatnya pada sesi pramusim di Amerika Serikat. Ia menyebut tiga pemain inti, yakni David De Gea, Nemanja Matic, dan Fred bakal bergabung dengan tur pra musim pada pekan depan.

Menyambut datangnya musim baru, MU terbang ke Amerika Serikat. Mereka akan mengadakan sejumlah laga uji coba dengan klub MLS sebelum mengikuti turnamen ICC 2018.

Pada saat berangkat dari Manchester, terlihat skuat MU untuk tur pra musim ini dipenuhi oleh pemain-pemain muda. Maklum, sejumlah pemain senior masih mendapatkan liburan karena bermain di Piala Dunia 2018.

"Minggu depan, De Gea, Matic dan Fred akan bergabung dengan kami dan itu merupakan kabar yang bagus," ujar Mourinho kepada halaman resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan

Mourinho menyebut tur pra musim ini akan memberikan kesempatan bagi pemain-pemain untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka. "Tur pra musim ini akan sangat berguna untuk para pemain kami, terutama untuk Fred yang merupakan pemain baru kami."

"Tur ini juga akan sangat bagus untuk Luke Shaw, Eric Bailly dan Andreas Pereira yang baru saja pulang dari masa peminjaman." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Absen

Beberapa pemain senior MU dikabarkan akan absen dari tur pra musim ini. Pasalnya, mereka sudah membela negaranya hingga fase gugur Piala Dunia 2018 sehingga Mourinho memberikan mereka libur ekstra.

Sejauh ini yang sudah dipastikan absen adalah para pemain Timnas Inggris. Nama-nama seperti Marcus Rashfrod, Ashley Young, dan Phil Jones kemungkinan baru kembali saat musim akan bergulir.

Selain ketiga nama itu ada nama Romelu Lukaku, Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang juga tampil hingga pertandingan terakhir Piala Dunia 2018 kemarin.

MU akan memulai fase uji coba mereka besok. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Klub Amerika pada Jumat (20/7/2018) pagi waktu Indonesia.

https://www.bola.net/inggris/tiga-pemain-inti-segera-merapat-ke-tur-pra-musim-manchester-united-139848-3.html

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.