Sukses

Kapten Persib Siap Bikin Barito Putera Telan Kekalahan Perdana di Banjarmasin

Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera pada pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). Jelang laga ini, Bojan Malisic ingin memberikan luka pertama untuk Barito Putera.

Kapten Persib itu merasa tertantang memberi kekalahan pertama Barito Putera di laga kandang. Dalam 15 pertandingan terakhir di kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif oleh Indosiar itu, Barito Putera belum menelan kekalahan.

Rinciannya, tim asuhan Jacksen Tiago itu mencatatkan sembilan kemenangan dan meraih enam hasil imbang. Barito Putera terakhir kalah pada 23 Agustus 2017, ketika itu mereka kalah 1-2 dari Arema FC.

"Benarkah? Mereka tidak pernah kalah di kandang? Ya, saya suka tantangan ini," kata Malisic, dalam situs resmi Persib.

"Dalam sepakbola semuanya bisa terjadi. Sungguh, saya sangat bersemangat dan tidak sabar bermain di sana (Banjarmasin)," ujar bek Persib berusia 33 tahun tersebut melanjtukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barito Putera Tim Kuat

Malisic juga menyadari bahwa Barito Putera tim kuat. Samsul Arif dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin.

"Saya pikir mereka tim yang cukup bagus dan kuat. Buktinya sekarang ada di papan atas. Tapi, saya tidak takut sedikitpun dengan itu," ucap Mali.

"Saya tidak pernah memikirkan hal itu, yang ada dalam pikiran hanya bermain sebaik-baiknya untuk meraih kemenangan," kata bek asal Serbia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Punya Peluang

Persib sendiri punya peluang mengalahkan Barito Putera. Laskar Antasari baru saja menelan kekalahan.

Pada 16 Juli lalu, Barito Putera menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.