Sukses

Chelsea Ganggu Rencana MU Rekrut Lewandowski

Manajer anyar Chelsea Maurizio Sarri menginginkan Lewandowski.

Liputan6.com, London - Rencana Manchester United (MU) untuk mendatangkan Robert Lewandowski di musim panas ini mendapat gangguan. Adalah Chelsea yang akan menjadi pengganggu MU.

Seperti dilansir Daily Star, Chelsea akan menjadi pesaing MU dalam mendapatkan tanda tangan Lewandowski. Pasalnya, area serangan menjadi fokus perhatian manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri ingin merombak jajaran striker Chelsea agar bisa bersaing musim depan. Selain Lewandowski, ia juga mengejar Gonzalo Higuain. Striker Juventus itu disebut menjadi target utamanya pada musim panas ini.

Tetapi, Daily Star mengklaim Sarri lebih menginginkan Lewandowski ketimbang Higuain untuk lini serang Chelsea. Sementara itu, Lewandowski semula diisukan akan pindah ke Madrid. Namun, juara Liga Champions itu batal merekrutnya sehingga MU maju untuk merekrutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Angkat Kaki

Sejak akhir musim lalu, Lewandowski dikabarkan ingin angkat kaki dari Munchen. Striker Timnas Polandia itu merasa sudah stagnan berada di Bundesliga sehingga ia menginginkan tantangan baru dalam karirnya

Namun untuk mendatangkan Lewandowski, Chelsea dipastikan akan menempuh jalan yang berat. Pasalnya, Munchen sudah menegaskan tidak mau melepas penyerang 29 tahun tersebut.

Semenjak diisukan akan ke Madrid, seluruh jajaran direksi Munchen menolak ide menjual Lewandowski. Mereka menilai sang striker merupakan aset terbaik yang mereka miliki saat ini.

Untuk itu mereka tidak akan menggubris satupun tawaran dari Chelsea maupun United pada musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Satu Pemain

Chelsea pada bursa transfer musim panas ini baru membeli satu pemain. Mereka mendatangkan Jorginho dari Napoli dengan mahar transfer 65 Juta Euro.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.