Juventus Gaet Bek Atletico Madrid?

Oleh Thomas pada 19 Jul 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 21 Jul 2018, 09:13 WIB
Diego Godin

Liputan6.com, Jakarta Juventus belum puas walau sudah merekrut Cristiano Ronaldo. I Bianconeri kembali berencana membajak pemain pilar klub Spanyol. Incaran berikutnya adalah bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Pertahanan Juventus sebenarnya cukup tangguh musim lalu. Namun, mereka tetap mengincar Godin karena kemungkinan akan menjual Daniele Rugani. 

Rugani kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer mencapai 50 juta pound. Selain Rugani, Medhi Benatia juga mungkin akan cabut.

Sportitalia melaporkan bila direktur olahraga Juventus Fabio Paratici menjadikan Godin sebagai buruan utama jika Rugani jadi pergi.

Juventus menyadari bisa mendapatkan Godin dengan harga miring. Klausul pelepasan pemain asal Uruguay itu hanya 20 juta euro saja.

2 of 2

Faktor Ronaldo

Aksi Michael Essien saat Bermain di Eropa
Gelandang AC Milan, Michael Essien berebut bola udara dengan bek Atletico Madrid, Diego Godin selama pertandingan Liga Champion di Stadion Milan San Siro pada 19 Februari 2014. (AFP Photo / Filippo Monteforte)

Pemain 32 tahun itu merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Atletico. Namun, kesempatan bermain bareng Ronaldo mungkin akan membuat Godin tergoda pindah.

Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta euro. Kedatangan Ronaldo diharapkan membuat banyak pemain bintang tergoda pindah ke Turin.

Lanjutkan Membaca ↓