Striker AC Milan Segera Pindah ke Liga Inggris

Oleh Thomas pada 19 Jul 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 21 Jul 2018, 09:13 WIB
AC Milan Lumat Austria Vienna

Liputan6.com, Jakarta Bomber AC Milan Andre Silva akan segera pindah ke Liga Inggris. Silva bakal bergabung bersama klub promosi Wolverhampton Wanderers.

Wolverhampton memang menjadikan pemain 22 tahun itu sebagai buruan utama agar tidak sekadar numpang lewat di Liga Inggris. Tawaran bermain di Liga Inggris membuat Silva tergoda. 

Menurut laporan Birmingham Mail, Silva siap pindah dari AC Milan ke Wolverhampton musim panas ini. Dia sudah meminta agen Jorge Mendes mengurus kepindahannya.

AC Milan juga tidak akan menghalangi kepergian Silva. Pemain asal Portugal itu tampil mengecewakan pada musim perdananya di Serie A.

Silva pada musim 2017-2018 cuma bisa membuat dua gol saja di ajang Serie A. Selain itu Milan juga sedang butuh dana segar untuk menyeimbangkan kas klub.

2 of 2

Valencia

FOTO: Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Ditahan Imbang Belgia
Striker Portugal, Andre Silva, mengontrol bola saat melawan Belgia, pada laga persahabatan di Stadion King Baudouin, Brussels, Sabtu (2/6/2018). Kedua negara bermain imbang 0-0. (AFP/Emmanuel Dunand)

AC Milan mengharapkan pemasukkan 38 juta euro dari penjualan Silva ke Wolverhampton. Milan tidak mau rugi. Mereka juga membeli Silva dari FC Porto senilai 38 juta euro.

Silva sebenarnya juga diincar Valencia. Namun dia lebih memprioritaskan Wolverhampton karena ingin bekerja bareng lagi dengan pelatih Nuno Espirito Santo.

Lanjutkan Membaca ↓