Bek Real Madrid Layangkan Pujian untuk Kylian Mbappe

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Jul 2018, 02:05 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 02:05 WIB
Kylian Mbappe - Piala Dunia 2018

Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menilai Kylian Mbappe tampil luar biasa di lapangan hijau. Varane bahkan memuji Mbappe dengan menyebut kemampuan mengolah bola bagaikan seorang alien.

Pemain 19 tahun tersebut menorehkan berbagai prestasi gemilang pada 2018. Bersama Paris Saint-Germain, dia merengkuh tiga trofi juara musim 2017-2018, yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Tak berhenti sampai di situ, Kylian Mbappe tampil apik di Piala Dunia 2018. Dia mendulang empat gol dan satu assist dari tiga pertandingan bersama timnas Prancis di Piala Dunia.

Berkat kontribusinya di lini serang, Les Blues berhasil meraih trofi juara setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 dalam laga final, 15 Juni 2018. Penampilan impresif tersebut membuat Mbappe dianugerahi trofi pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

"Saya mengenal beberapa alien. Saya merasa ini adalah pertama kalinya bertemu dengan seorang alien muda," ujar Varane.

"Biasanya saya bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka berusia 25 hingga 30 tahun. Di Piala Dunia, saya bertemu satu di bawah usia 20 tahun," lanjutnya.

"Bersama Kylian Mbappe, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara taktis dengannya sebelum pertandingan, saya tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimat, sebelum dia mengerti dan memahami apa yang saya kukatakan," papar Varane.

Sumber: FourFourTwo