Sukses

Krisis Percaya Diri, Bale Diragukan Bisa Gantikan Peran Ronaldo

Gareth Bale mengalami krisis kepercayaan diri karena terus dihantam cedera pada beberapa musim terakhir.

- Gareth Bale dinilai akan kesulitan menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid pada musim mendatang. Hal tersebut diungkapkan mantan pemain Arsenal, Stewart Robson.

 

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Kondisi tersebut membuka kesempatan bagi Gareth Bale untuk menjadi pemain andalan di Los Blancos.

Namun, Stewart Robson tidak berpendapat demikian.

"Gareth Bale mendapat banyak rintangan pada beberapa musim terakhir di Real Madrid. Dia seperti tidak memiliki kepercayaan diri," ujar Robson.

"Dia tampil hebat pada laga final Liga Champions. Itu memberinya kepercayaan diri, namun tidak banyak. Hal tersebut dikarenakan suporter Real Madrid sudah kehilangan kepercayaan kepada Bale."

"Saya tak bisa melihat kalau Bale akan bisa mengisi peran Ronaldo," ungkap Robson

Gareth Bale dikabarkan mendapatkan jaminan untuk menjadi pemain utama sepeninggal Cristiano Ronaldo. Namun, hal tersebut tidak menghentikan keinginan Real Madrid untuk memboyong Eden Hazard dari Real Madrid.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.