Sukses

Alexandre Pato Gebet Model Seksi Kanada

Pato dan Knudson menghabiskan liburan musim panas di Italia dan Prancis.

Liputan6.com, Paris- Lama tak terdengar kabarnya, mantan penyerang AC Milan Alexandre Pato pada musim panas ini muncul ke publik dengan kabar mengejutkan. Pato kini berpacaran dengan model seksi Danielle Knudson.

Pato menghabiskan liburan musim panas bersama wanita asal Kanada itu. Pato dan Knudson terlihat berlibur di pantai Amalfi pada bulan Juni lalu. Keduanya tertangkap kamera bermesraan di kapal pesiar mewah. 

Kemudian pria Brasil itu memamerkan kemesraan dengan Knudson di kota Paris. Keduanya menyempatkan berfoto bersama di depan Menarai Eiffel.

Sebelumnya berpacaran dengan Pato, Knudson diketahui menjalin hubungan dengan petenis Milos Raonic. Dia juga sempat dikaitkan dengan penyanyi Justin Bieber.

Pato saat ini bermain di Liga Tiongkok bersama, Tianjin Quanjian. Nama Pato mulai mencuri perhatian pecinta bola ketika memperkuat AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Tak Sukses

Kecepatan dan kelincahan Pato membuatnya digadang-gadang sebagai titisan Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Sayangnya serangkaian cedera membuat karier Pato mandek.

Pato terpaksa menyudahi karier di Eropa dan kembali ke negaranya Brasil sebelum akhirnya direkrut Tianjin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.