Real Madrid Tak Ingin Jual Kovacic dengan Harga Murah

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 18 Jul 2018, 16:30 WIB
Real Madrid, Mateo Kovacic

Jakarta - Masa bakti Mateo Kovacevic di Real Madrid sepertinya bakal segera berakhir. Raksasa Spanyol itu dikabarkan sudah siap melepas salah satu pemain Kroasia di Piala Dunia 2018 itu.

Dikutip dari Marca, Real Madrid siap membuka pintu negosiasi bagi klub yang tertarik pada servis Kovacic. Namun, Madrid tidak akan melepasnya dengan harga yang murah ke klub lain.

Kovacic nampaknya akan dengan senang hati pindah dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun tersebut mendambakan kesempatan untuk bermain secara reguler.

Sementara, jika bertahan di Madrid, Kovacic mungkin masih akan kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kross dan Casemiro di lini tengah. Masih dikutip dari Marca, Real Madrid siap melepas pemain asal Kroasia itu jika ada proposal penawaran senilai 90 juta euro.

Kovacic bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015. Ketika itu, El Real hanya perlu membayar 35 juta euro untuk bisa mendapatkannya dari klub asal Italia, Inter Milan. Selama tiga musim di Madrid, Kovacic lebih sering jadi pemain pelapis. 

2 of 2

Diminati Duo Manchester

Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun dan memiliki pengalaman bermain di level tertinggi, tentu saja nama Kovacic jadi incaran banyak klub. Yang paling serius adalah dua klub dari Manchester, United dan City.

Pascakegagalan mendapatkan Jorginho dari Napoli, yang lebih memilih pindah ke Chelsea, Kovacic disebut jadi idaman pelatih Pep Guardiola.

Hanya saja, Man City tidak ingin membayar mahal seperti permintaan pihak Real Madrid. Meskipun, punya dana dalam jumlah melimpah, Man City cukup realistis dalam pembelian pemain akhir-akhir ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓