Sukses

Anderson Pergi, Lazio Bidik Robben

Lazio baru saja ditinggal Felipe Anderson.

Liputan6.com, Jakarta Lazio dikabarkan menargetkan nama Arjen Robben untuk menggantikan nama Felipe Anderson. Demikian dilaporkan media setempat.

Laporan eksklusif dari Lazionews24, klub Serie A tersebut saat ini mencoba untuk mendekati winger veteran Bayern Munchen, Arjen Robben. 

Laporan tersebut mengklaim mereka mendapatkan informasi bahwa Robben telah beberapa kali ditawarkan kepada klub oleh beberapa perwakilan, meskipun kontraknya masih tersisa satu musim lagi di Jerman.

Lazio saat ini memang butuh winger baru sebagai pengganti Felipe Anderson yang pindah ke West Ham dengan rekor transfer sebesar 35 juta euro.

Robben sendiri diduga tak menutup kemungkinan untuk transfer tersebut dan bersedia menerima pemotongan gaji, dari 7 juta euro di Bayern Munchen hingga mencapai 4,5 juta euro. Sementara Bayern Munchen diduga akan mematok biaya transfer sekitar 12-13 juta euro.

Menurut Lazionews24, perwakilan Robben saat ini sedang berusaha agar kliennya bisa mendapatkan kontrak dua tahun dengan opsi untuk tahun ketiga, sementara Lazio memiliki kekhawatiran tentang usia dan kesehatan Robben.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Perpanjang Kontrak

Kabar bahwa Munchen tak akan keberatan melepas bintang asal Belanda ini jelas mengejutkan. Pasalnya, Robben baru memperpanjang kontrak pada bulan Mei lalu.

Kontrak awal Robben sendiri sejatinya habis pada 30 Juni lalu. Namun, Munchen dan Robben mencapai kata sepakat pada bulan Mei lalu untuk memperpanjang kontrak selama satu musim lagi, atau hingga musim panas 2019.

Saat itu, Robben tak sendirian mendapatkan perpanjangan kontrak. Ada juga nama pemain serba bisa, Rafinha yang juga mendapatkan kontrak baru bersama Robben.

"Robben dan Rafinha keduanya memainkan peran yang penting dalam rencana kami pada musim depan," ucap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic saat itu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.