Sukses

Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC di Vidio.com

Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC di Vidio.com dapat Anda saksikan pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel dua tim terluka terjadi saat Mitra Kukar menjamu Sriwijaya FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Mitra, Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Mitra dan Sriwijaya FC sendiri datang ke laga ini dengan membawa masalah. Laskar Wong Kito baru ditinggal delapan pemain yang bergabung dengan klub lain.

Sementara Mitra, baru ditinggal sang pelatih Rafael Berges. Untuk sementara mereka akan ditangani asisten pelatih Sukardi Kardok.

Awalnya, pertandingan ini dijadwalkan digelar Selasa (17/7/2018). Namun, karena kesulitan transportasi yang dialami Sriwijaya FC bertandang ke Tenggarong, kedua tim untuk mengundurnya sehari.

Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC di Vidio.com dapat Anda saksikan pukul 15.30 WIB. Dapatkan Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC di Vidio.com di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC di Vidio.com silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-4-1-1): Gery Mandagi; Rendy Saputra, Dedi Gusmawan, M Leal, Wiganda Saputra; Hendra Bayaw, D Guthrie, Bayu Pradana, Dedy Hartono; Anindito Wahyu; Fernando Rodriguez

Pelatih: Sukardi

Sriwijaya FC (4-1-2-3): Teja Paku Alam: Novan Setia, Faris, Bio Paulin, Marckho; Zulfiandi; Ichsan Kurniawan, Hyun Goo; Dzhalilov, Beto, Yogi

Pelatih: Rahmad Darmawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.