Sukses

Real Madrid Dapatkan Courtois?

Courtois sudah sepakat pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini

Dilansir media Prancis RMC, Madrid dan Courtois menemui kesepakatan dengan transfer senilai 35 juta euro. Kiper internasional Belgia itu diklaim mendapat kontrak selama empat tahun. 

Meski demikian, peresmian transfer Courtois ke Real Madrid kabarnya masih menunggu sampai Chelsea mendapatkan kiper pengganti. 

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak media yang menyebutkan bahwa Courtois diminati oleh Real Madrid. Los Blancos memang tengah mencari kiper anyar.

Di sisi lain Courtois juga disebut ingin kembali ke kota Madrid. Sebab anak-anaknya tinggal di sana.

Kabar itu makin berhembus kencang belakangan ini. Sebab kontrak Courtois dengan Chelsea tersisa sekitar 12 bulan lagi. Apalagi ia juga disebut tidak berniat untuk memperbaharui kontrak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Sekarang saya akan berbicara dengan agen saya untuk melihat apa saja kemungkinannya. Semua opsi terbuka untuk saya. Saya mungkin juga tetap di Chelsea," ungkap Courtois usai Piala Dunia 2018 kemarin.

"Orang-orang selalu mengeluh bahwa pemain tidak mematuhi kontrak mereka, tapi mungkin mereka melakukannya. Saya tidak berpikir mereka akan membuat seseorang dengan kualitas saya di bangku cadangan, bahkan jika saya tidak menandatangani [kontrak baru]. Tapi mungkin [bertahan] itu memungkinkan, karena saya suka di London," tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini