Sukses

Rooney Sebut Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Apa komentar Wayne Rooney mengenai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Washington - Penyerang DC United, Wayne Rooney, melontarkan pernyataan mengejutkan soal perbandingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Rooney lebih memilih Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa, dibandingkan Ronaldo.

Pemain 32 tahun tersebut pernah satu tim bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United dari 2004 sampai 2009. Berkat kerja sama keduanya, MU meraih delapan trofi juara termasuk gelar Liga Champions 2007-2008.

Selama lima tahun bersama di skuat Setan Merah, Wayne Rooney mengakui jika CR7 adalah pemain terbaik. Akan tetapi, Rooney menilai Lionel Messi lebih hebat dibandingkan Cristiano Ronaldo.

"Messi," jawab Rooney ketika ditanya mengenai siapa pemain yang lebih baik antara Ronaldo dan Messi, dalam interview Pardon My Take di podcast.

"Ya, saya pernah mengatakan hal ini sebelumnya, namun Ronaldo dan Messi mungkin adalah dua pemain terbaik saat ini. Saya hanya memikirkan Messi, menurut saya, dia adalah pemain terhebat yang pernah ada," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pesepak bola terbaik abad ini. Keduanya saling bersaing meraih berbagai trofi juara, mulai dari level klub, timnas, hingga individu.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.