Sukses

Napoli Meminati Karim Benzema

Napoli meminati Karim Benzema jika dilepas Real Madrid.

Jakarta, - Napoli dikabarkan meminati penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut berpotensi meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga

  • Ucapan Selamat Karim Benzema Untuk Timnas Prancis
  • Real Madrid Incar Pengganti Karim Benzema
  • Ibrahimovic: Benzema Seharusnya Tampil di Piala Dunia 2018

Kepergian Zinedine Zidane membuat masa depan Karim Benzema menjadi spekulasi. Selama ini, Zidane adalah sosok yang terus membela performa Benzema bersama Real Madrid.

Isu mengenai akan dilepasnya Benzema sudah berembus sejak bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Real Madrid dihubungkan dengan sejumlah striker papan atas, satu di antaranya adalah Robert Lewandowski.

Hal tersebut dikarenakan dorongan suporter garis keras Real Madrid yang tidak puas dengan performa Benzema. Tetapi, hal tersebut dapat terobati dengan sikap Benzema yang tidak egois dan kerap membuka ruang agar Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol.

Setelah Julen Lopetegui datang sebagai suksesor Zidane, Benzema kembali dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid. Lopetegui disebut meminta manajemen untuk mendatangkan penyerang Valencia, Rodrigo untuk menghuni lini depan Los Blancos.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Napoli. Partenopei menyiapkan dana mencapai 43 juta euro (Rp 725,52 miliar) untuk memboyong Karim Benzema dari Santiago Bernabeu.

Napoli dikenal sebagai klub yang kerap menampung mantan pemain Real Madrid. Sebelumnya, Napoli mendatangkan Raul Albiol, Jose Callejon dan Gonzalo Higuain.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.