Sukses

Top 10 Berita Bola: Manchester United Tunggu Keputusan Gareth Bale

Manchester United belum mendatangkan nama tenar pada bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United baru merekrut tiga pemain pada bursa transfer jelang musim 2018/2018. Tidak ada bintang tenar di antara nama-nama anyar tersebut.

Trio pemain baru Manchester United itu adalah Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant.

Namun, The Red Devils tetap memburu pemain papan atas sebelum pasar ditutup. Salah satu nama yang diincar adalah penggawa Real Madrid, Gareth Bale.

Pergerakan raksasa Inggris itu dalam memburu Bale menjadi berita terpopuler pada kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar top 10 pada Selasa (17/7/2018).

1. Manchester United Tunggu Keputusan Gareth Bale

Manchester United akan menunggu keputusan Gareth Bale terkait masa depannya bersama Real Madrid. Manajemen The Red Devils siap mengeluarkan dana sebesar 90 juta pounds (Rp 1,7 triliun) untuk memboyong Bale ke Old Trafford.

Gareth Bale akan bertemu dengan pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, pada pekan ini. Bale akan mendengarkan rencana Lopetegui untuk dirinya pada musim 2018-19.

Pada dua musim terakhir, status Bale hanya menjadi pelengkap tim di bawah kendali Zinedine Zidane. Cedera yang tak kunjung pulih membuat Zidane kehilangan kepercayaan kepada pemain asal Wales tersebut. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Dejan Lovren Kesal Kepada Penyusup Lapangan pada Final Piala Dunia 2018

Dejan Lovren menyampaikan rasa kesalnya kepada penyusup lapangan pada laga final Piala Dunia 2018. Menurutnya, para penyusup tersebut telah merusak momentum Kroasia untuk mencetak gol ke gawang Prancis.

"Saya sangat marah karena kami sedang bermain bagus pada saat itu," ujar Lovren.

"Kami tengah fokus untuk menyusun serangan lalu gangguan datang. Saya tak bisa menahan amarah jadi saya menjatuhkannya." Selengkapnya di sini.

 

3. Berencana Rekrut Pemain Anyar, Gomez Panggil Kapten Persib

Persib Bandung berencana mendatangkan beberapa pemain anyar. Ini dilakukan untuk menambah amunisi anyar pada putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Terkait dengan itu, kapten Persib, Supardi Nasir, mengaku telah dipanggil pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk dimintai pendapat tentang beberapa punggawa baru yang akan didatangkan.

"Dia bukan minta saran tapi lebih sharing saja, dia gak minta saran dan saya tidak punya hak untuk kasih saran. Saya kasih rekomendasi berdasarkan lihat dikompetisi saja," kata Supardi. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Indosiar Tayangkan Piala AFF U-16 2018

5. Kaka Memahami Alasan Kepindahan Ronaldo ke Juventus

6. MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Miliki Mbappe

7. Esteban Vizcarra Bantah Rumor Merapat ke Persija

8. MU Siap Boyong Bek Andalan AC Milan

9. Putra Zidane Berlabuh di Klub Segunda La Liga

10. Pemalu, N'Zonzi Bantu Kante Berfoto dengan Trofi Piala Dunia 2018

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.