Sukses

Arsenal Mengincar Gelandang Barcelona

Arsenal mengincar gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Jakarta Arsenal disebut tertarik memboyong pemain Barcelona, Andre Gomes. The Gunners menganggap Gomes bisa menjadi tambahan amunisi yang tepat di bawah kendali Unai Emery.

Baca Juga

  • Gembiranya Aubameyang Bikin Hattrick Buat Arsenal
  • Arsenal Harus Jual Pemain Sebelum Boyong Steven N'Zonzi
  • Laga Perdana Unai Emery sebagai Manajer Arsenal Berakhir Manis

Andre Gomes ingin meninggalkan Barcelona setelah tak mendapat kesempatan untuk membuktikan diri. Gomes lebih akrab dengan bangku cadangan dalam perjalanan Barcelona mengejar La Liga pada musim kemarin.

Keinginan Gomes untuk hengkang semakin bulat setelah ia tidak diikutsertakan dalam skuat Blaugrana yang akan menjalani tur pramusim. Arsenal menjadi pilihan yang realistis bagi Gomes karena kehadiran Emery yang akrab dengan sepak bola Spanyol.

Namun, Arsenal harus bersaing dengan klub sekota mereka, yaitu Tottenham Hotspur. The Lilywhites berniat menambah kedalaman skuat dengan kehadiran Gomes.

Andre Gomes bergabung ke Barcelona dari Valencia pada 2016. Namun, Gomes gagal memenuhi ekspektasi dari Luis Enrique dan juga Ernesto Valverde.

Andre Gomes tercatat 78 kali tampil bersama Barcelona dalam dua musim bermain untuk klub tersebut. Catatan tersebut membuat Gomes gerah dan ingin hengkang.

Sejauh ini, Arsenal cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2018. The Gunners mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira.

Sumber: The Sport Review

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.