Sukses

Jadwal Persija Vs Bali United di Liga 1 2018

Duel Persija vs Bali United digelar di Sultan Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Bali United di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Bagi Persija, ini kesempatan mereka bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Saat ini Persija berada di posisi kedelapan dengan 22 poin dari 15 pertandingan.

Peluang Persija tentu saja besar untuk memenangkan pertandingan. Sebab, meski bermain di Bantul, dukungan dipastikan tetap akan mengalir dari The Jakmania, suporter fanatik mereka.

Namun, Persija juga harus waspada. Pasalnya, performa Bali United tengah menjulang. Terakhir, mereka mengalahkan PSM Makassar 2-0.

Berikut jadwal Persija vs Bali United di Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal18.30 WIB, Persija Jakarta vs Bali United

Stadion Sultan Agung, Bantul

LIVE Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdulrahman, M Rezaldi Hehanusa (belakang); Novri Setiawan, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak (tengah); Marko Simic, Ivan Carlos (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Agus Nova Witiarsa, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin (belakang); Taufik, Melvin Platje, Nick Velden (tengah); I Nyoman Sukarja, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.