Sukses

Chelsea Batal Rekrut Bek Juventus?

Chelsea sebelumnya dikabarkan berniat merekrut Rugani.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan pemain belakang Juventus Daniele Rugani. The Blues melirik Rugani karena sosok manajer baru Maurizio Sarri.

Sarri dan Rugani pernah bekerja sama di Empoli. Sarri dikabarkan ingin reunian dengan Rugani di Stamford Bridge. Kebetulan Chelsea juga sedang butuh pemain bertahan baru karena lini belakang cukup keropos. 

Beberapa media Italia melaporkan begitu resmi ditunjuk menangani Chelsea, Sarri akan langsung mengejar Rugani. Kepindahan pemain 23 tahun itu diperkirakan akan rampung pekan ini atau pekan depan.

Chelsea siap membayar sekitar 30 atau 40 juta pound untuk memiliki Rugani. Namun kabar kepindahan Rugani ini disangkal agennya Davide Torchia.

Kepada Radio CRC, Torchia menegaskan Rugani kemungkinan besar akan tetap bermain bersama Juventus musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya senang untuk Sarri karena tidak ada yang percaya dia bisa sampai di sana melatih Chelsea," kata Torchia.

"Semua orang berpikir Rugani akan mengikutinya ke Chelsea, tapi harus dipertimbangkan bila Juventus juga tidak menerima negosiasi apapun di masa lalu, baik dengan Napoli atau tim lain dan selalu menyatakan keinginan untuk mempertahankan pemain dan hari ini bahwa belum berubah."," ujar Torchia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Daniele Rugani