Sukses

Bomber AC Milan Merapat ke Atletico Madrid

Kalinic akan segera dibuang AC Milan ke Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan segera menjual striker Nikola Kalinic. Pemain berkebangsaan Kroasia itu tidak lama lagi akan resmi berseragam Atletico Madrid.

Media Spanyol, Marca, melaporkan AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico seputar transfer Kalinic. Atletico tidak akan langsung membeli Kalinic. 

Atletico hanya akan meminjam Kalinic terlebih dahulu selama semusim dengan opsi kewajiban mempermanenkannya senilai 18 juta euro (Rp 303 miliar).

Kepindahan Kalinic akan rampung pertengahan pekan ini. Kalinic bakal segera terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis bersama Atletico.

AC Milan cukup rugi menjual Kalinic 18 juta euro saja. Pasalnya, mereka mendatangkan Kalinic dari Fiorentina musim lalu sebesar 25 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Kalinic tidak sukses di AC Milan sehingga cuma semusim saja bermain di San Siro. Kalinic musim lalu cuma bisa mencetak enam gol di berbagai kompetisi.

Pemain 30 tahun itu sebenarnya ikut ke Piala DUnia 2018 bersama Kroasia. Namun, Kalinic dipulangkan lebih awal karena menolak masuk sebagai pemain pengganti.

Kalinic pun tidak ikut berlaga di final Piala Dunia 2018 ketika Kroasia kalah 2-4 dari Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.