Prediksi Persija Vs Bali United: Misi 3 Angka Macan Kemayoran

Oleh Ronald Seger Prabowo pada 17 Jul 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 09:13 WIB
Prediksi Persija vs Bali United

Jakarta - Persija akan menjamu Bali United pada lanjutan pekan ke-16 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco berharap pemain bekerja keras untuk mewujudkan raihan tiga angka menjadi kenyataan.

"Bali United lawan yang kuat dan punya pemain bagus. Kami punya rumah di Bantul dan harus kerja keras sepanjang pertandingan," kata Teco.

Meski gagal menang di tiga laga terakhir, pelatih asal Brasil itu menyebut permainan Ismed Sofyan dkk. sudah bagus. Hanya, hasil akhir belum sesuai dengan harapan, yakni mendapatkan tiga angka.

Khusus melawan PSM dan Sriwijaya FC, Teco mengungkapkan timnya sudah memberikan perlawanan sengit untuk mendapatkan poin. Hal itulah yang membuatnya optimistis bisa mengalahkan Bali United pada laga ini.

"Kami sudah pelajari kekuatan Bali United. Mereka tidak banyak berubah seperti musim lalu, namun kami tidak boleh meremehkan. Semua pemain agar bekerja keras untuk menang," kata Teco.

 

2 dari 3 halaman

Tim Tamu Pincang

Sementara Bali United datang ke Pulau Jawa dengan kondisi kurang ideal. Beberapa pemain masih dibekap cedera, mulai Irfan Bachdim, Demerson Costa, dan I Made Andhika.

Suporter Persija bersorak merayakan kemenangan atas Persib pada lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Lapangan PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kondisi top scorer tim Serdadu Tridatu, Stefano Lilipaly, juga masih dipantau karena menjalani terapi cedera engkel, meski gelandang Timnas Indonesia itu tetap dibawa ke Bantul.

Meski begitu, kondisi itu tak membuat pelatih Widodo Cahyono Putro khawatir. Bagi Widodo, kunci meraih hasil bagus adalah kerja keras seluruh pemain di lapangan.

"Saya harap laga melawan Persija berjalan menarik karena kami butuh poin. Itu tidak mudah, butuh semangat dari pemain dan semoga terealisasi," ucap Widodo.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdulrahman, M Rezaldi Hehanusa (belakang); Novri Setiawan, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak (tengah); Marko Simic, Ivan Carlos (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Agus Nova Witiarsa, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin (belakang); Taufik, Melvin Platje, Nick Velden (tengah); I Nyoman Sukarja, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo