Sukses

Gabung Persib, Wanggai Puji Mario Gomez

Faktor Mario Gomez jadi alasan Patrich Wanggai gabung Persib.

Liputan6.com, Bandung Patrich Wanggai mengungkap keberadaan pelatih Roberto Mario Carlos Gomez berpengaruh terhadap keputusan dirinya bergabung dengan Persib Bandung. Mantan bomber Sriwijaya FC itu menganggap Gomez merupakan sosok yang adil.

"Ya mungkin salah satunya itu. Kelihatan kan, sekarang kita bisa lihat dia fair sekali soal pemasangan pemain. Jadi itu motivasi buat pemain, di latihan bisa buktikan untuk pelatih bisa pasang pemain," ujar Wanggai kepada wartawan.

Wanggai mengaku termotivasi untuk unjuk kemampuan di hadapan Gomez. Pemain berusia 30 tahun ini juga tertarik dengan rencana besar Persib.

"Persib tim besar, terus punya pelatih yang bagus sekarang, ya punya target yang bagus, siapa pemain yang tidak mau punya tim seperti Persib," kata Wanggai.

Kehadiran Wanggai menambah persaingan ketat di lini depan Persib. Kini, tim berjuluk Pangeran Biru punya enam bomber, termasuk Wanggai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bomber Persib Lainnya

Wanggai harus bersaing dengan Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, Airlangga Sutjipto, Muchlis Ning Hadi, dan Agung Mulyadi. Sebelumnya, Wanggai memperkuat Sriwijaya FC di putaran pertama.

"Saya tahu prosesnya baik-baik. Saya keluar baik-baik dari Sriwijaya FC, saya masuk baik-baik ke Persib," imbuh Wanggai.

3 dari 3 halaman

Target Wanggai

Di Persib, target Wanggai tidak muluk-muluk. Eks Persipura Jayapura ini hanya ingin tampil sebaik mungkin.

"Tidak ada. Hanya main bagus dan bantu Persib lebih bagus," tutur Wanggai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.