Esteban Vizcarra Bantah Rumor Merapat ke Persija

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 17 Jul 2018, 06:36 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 06:13 WIB
PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Liputan6.com, Jakarta - Winger Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, buka suara soal rumor merapat ke Persija Jakarta. Pemain naturalisasi ini membantah bakal pindah ke klub lain pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Eksodus besar-besaran pemain Sriwijaya FC membuat nama Vizcarra ikut-ikutan terseret. Padahal, pemain berusia 32 tahun tersebut tidak termasuk ke dalam daftar delapan personil yang didepak manajemen pada bursa transfer paruh musim kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

Isu Vizcarra bakal cabut dari Sriwijaya FC pun merebak. Mantan pemain Semen Padang itu dikabarkan menjadi rebutan Persija dan Persib Bandung.

Vizcarra mengatakan hingga saat ini, tidak dihubungi oleh manajemen Persija. "Tidak ada kontak sama sekali dari Persija," ujar Vizcarra ketika dihubungi wartawan.

2 of 3

Tidak Tahu Menahu

Sriwijaya
Pemain Sriwijaya FC merayakan gol yang dicetak oleh Esteban Vizcarra ke gawang PSMS Medan pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). PSMS kalah 0-4 dari Sriwijaya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Vizcarra menyatakan juga tidak mengetahui sumber rumor yang mengaitkannya dengan Persija.

"Saya tidak tahu dari mana banyaknya rumor yang mengatakan saya akan ke Persija," imbuh Vizcarra.

3 of 3

Performa Vizcarra

Di Liga 1 2018

Penampilan: 15

Gol: 6

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓