Sukses

Gelandang Bali United Berharap Meraup Poin dari Laga Melawan Persija

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, berharap timnya bisa mendapat poin ketika melawan Persija, Selasa (17/7/2018).

Jakarta, - Bali United akan berduel kontra Persija Jakarta pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar. Laga ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, mengungkap tekadanya membawa pulang poin dari laga ini.

Bali United datang ke Bantul dengan motivasi tinggi meraih poin setelah menang 2-0 atas PSM Makassar dalam pertandingan terakhir (11/7/2018). Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bertekad bisa memperpanjang tren negatif Persija yang sudah tidak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga

  • Rezaldi Hehanussa Ingin Memutus Tren Negatif Persija
  • Persija Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi saat Menghadapi Bali United
  • Kehadiran 2 Penyerang Baru di Persija Bikin Marko Simic Makin Optimistis

Taufiq menegaskan keinginan Bali United untuk membawa pulang poin dari Bantul. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menegaskan tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu dalam kondisi sangat siap untuk bertarung melawan Macan Kemayoran.

"Saya mewakili rekan-rekan setim, menyatakan sudah sangat siap untuk berkerja keras dalam pertandingan ini. Kami akan berusaha untuk membawa pulang poin dari pertandingan ini," tegas Taufiq dalam keterangan pers sebelum laga.

Taufiq bisa dikatakan cukup mengenal pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Keduanya pernah bersama ketika masih berada di Persebaya. Melihat pelatih Persija itu, Taufiq berharap rekan-rekannya di Bali United harus waspada terhadap permainan Persija, yang akan memaksimalkan kerja keras pemain sebagai yang utama.

"Saya mengenal sosok pelatih Teco sejak 2004. Teco sosok yang tegas dalam memimpin tim. Saya juga tahu Teco selalu ingin pemainnya bekerja keras saat latihan maupun pertandingan. Pada intinya saya menaruh rasa hormat kepadanya," ujar Taufiq. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.