Sukses

Gelandang Timnas Prancis Ajak Paul Pogba Pulang ke Juventus

Juventus dikabarkan tertarik untuk memulangkan Pogba.

Liputan6.com, Moskow - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi mencari celah di tengah perayaan keberhasilan Timnas Prancis keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018 untuk mengajak rekan setimnya, Paul Pogba, kembali bermain di Liga Italia.

Dalam sebuah Video Live di akun Instagram Pogba, Matuidi membujuk gelandang Manchester United tersebut untuk pulang ke Juventus.

Alih-alih menolaknya, Pogba malah membalas dengan nyanyian "Ooh, Nyonya Tua, Nyonya Tua", yang merupakan julukan untuk Juventus.

Setelah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Juve dikabarkan juga berminat untuk kembali memulangkan Pogba. Pemain berusia 25 tahun itu dijual ke Manchester United pada 2016 lalu.

Sepertinya, ajakan Matuidi terhadap Pogba hanya sekedar kelakar belaka di tengah-tengah perayaan kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018. Sebab dengan performanya di turnamen empat tahunan itu, sulit dipercaya Manchester United bakal menjual Pogba ke klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasrat Juventus

Juventus berhasrat untuk menambah pemain kelas dunia menyusul kedatangan Ronaldo. Media-media di Italia menyebut armada Massimiliano Allegrti tertarik untuk memulangkan Pogba.

Meski begitu, wacana tersebut sukar diwujudkan mengingat, Juventus baru saja membayar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun rupiah untuk memboyong Ronaldo. Si Nyonya Tua harus lebih dulu menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar menggaet Pogba.

3 dari 3 halaman

Performa Pogba bersama Manchester United di Musim Lalu

Liga Inggris 2017/18

Main: 27

Gol: 6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.