Sukses

Pemalu, N'Zonzi Bantu Kante Berfoto dengan Trofi Piala Dunia 2018

N'Golo Kante malu berpose dengan trofi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Satu per satu personel Timnas Prancis mengantre untuk berfoto bersama trofi Piala Dunia 2018. Momen bersejarah ini terlalu sayang untuk dilewatkan tanpa diabadikan.

Namun, tanpa Steven N'Zonzi, mungkin N'Golo Kante tidak mempunyai koleksi foto pribadi bersama trofi Piala Dunia 2018.

Pasalnya, Kante dilaporkan malu meminta trofi dari rekan-rekannya. 

Dalam cuplikan video yang disadur dari akun Twitter, @GFFN, N'Zonzi meminta trofi dari Florian Thauvin setelah menyelesaikan kesempatannya 'narsis' di hadapan fotografer. N'Zonzi kemudian mencari sosok Kante, yang berada di paling belakang kerumunan pemain Prancis lain dan memberinya trofi Piala Dunia 2018.

Sambil berlutut, gelandang Chelsea tersebut kemudian melempar senyuman sambil memberikan salam jempol di hadapan para fotografer.

Hasil foto Kante dengan trofi Piala Dunia 2018 memang terkesan kaku. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini masih sempat melemparkan senyuman dan memberikan salam jempol kepada para fotografer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Penting Kante

Kante merupakan salah satu pilar paling penting Prancis dalam merebut Piala Dunia 2018. Kante tidak pernah melewatkan satu pun partai armada Didier Deschamps tersebut.

Mantan pemain Leicester ini merupakan orang pertama Prancis yang bertugas menghentikan serangan lawan. Berkat perannya pula, tim berjuluk Les Blues ini hanya kebobolan enam gol selama turnamen.

3 dari 3 halaman

Sosok Inspirasi

Tidak banyak yang mengetahui sosok Kante sebelum membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris pada 2015/2016 lalu. Saat pindah ke Chelsea, lagi-lagi Kante merasakan manisnya gelar Liga Inggris, dua musim lalu.

Debut Kante bersama Prancis pun baru terjadi saat usianya telah menginjak 25 tahun. Saat ini, pemain bertubuh mungil itu sudah 25 kali mengoleksi penampilan bersama Les Blues.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.