Sukses

MU Siap Boyong Bek Andalan AC Milan

MU menyiapkan dana 30 juta pound untuk memboyong Bonucci dai AC Milan.

Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya serius menginginkan bek AC Milan, Leonardo Bonucci. Setan Merah bahkan dikabarkan telah menyiapkan tawaran unutk bisa memboyong pemain asal Italia itu.

Uang yang disiapkan pun tidak sedikit. MU dikabarkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 30 juta pound (sekitar Rp 571,8 miliar) untuk merekrut Bonucci.

Jose Mourinho menginginkan bek tengah baru untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United. Mourinho menilai kalau Bonucci memenuhi kriteria tersebut.

Terhadap tawaran MU, AC Milan sendiri tidak memiliki banyak pilihan karena harus memenuhi aturan Financial Fair Play. Saat ini, Rossoneri wajib mendapatkan pemasukan sebesar 45 juta pounds (Rp 857,74 miliar) sebelum bursa transfer pemain musim panas berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Diterima?

Rossoneri sendiri diprediksi akan menerima tawaran dari MU. Jika transfer tersebut terealisasi, AC Milan masih membutuhkan dana lagi untuk memenuhi aturan FFP.

Saat ini, MU memiliki Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof dan Marcos Rojo. Jika Bonucci bergabung, Manchester United dipastikan akan melepas beberapa bek tengah tengahnya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bailly dan Lindelof Dilepas?

Bailly dan Lindelof yang paling mungkin dilepas. Pasalnya, hubungan Bailly dengan manajer Jose Mourinho disebut merenggang pada fase akhir musim 2017-18.

Sedangkan Lindelof dianggap gagal memenuhi ekspektasi Mourinho.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.