Sukses

Aubameyang Senang Cetak Hattrick Buat Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang tampil brilian saat Arsenal menggilas Boreham Wood 8-0 dalam ujicoba pramusim, Sabtu (14/7/2018).

Liputan6.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang tampil brilian saat Arsenal menggilas Boreham Wood 8-0 dalam ujicoba pramusim, Sabtu (14/7/2018). Bomber asal Gabon itu mencetak hattrick bagi The Gunners -julukan Arsenal.

Aubameyang pun mengaku senang dengan capaiannya itu. Ia pun memuji pelatih baru Arsenal, Unai Emery.

"Saya sangat senang. Pelatih telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam dua pekan pertama ini. Kami bekerja sangat keras dan mencoba lebih baik setiap hari," kata Aubameyang seperti dilansir Sports Mole.

Laga melawan Borehaam Wood adalah debut Emery sebagai pelatih Arsenal. Pelatih asal Spanyol ini ditunjuk menggantikan Arsene Wenger yang mundur akhir musim lalu.

Melawan klub divisi kelima, Arsenal mendominasi. Aubameyang hanya butuh waktu kurang dari 15 menit untuk mencetak hattrick.

Lima gol lainnya dari Arsenal masing-masing lahir dari Reis Nelson, Alexander Lacazette, Edi Nketiah, Reine-Adelaide, dan Henrik Mkhitaryan. Selanjutnya, Arsenal akan bertanding melawan Atletico Madrid di ajang International Champions Cup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Baik

Lebih lanjut, Aubameyang tak lupa memuji peran rekan setimnya dalam pertandingan tersebut. Menurut mantan striker Borussia Dortmund ini, rekan-rekannya bermain sangat bagus.

"Saya sangat senagn semua bermain sangat baik. Semuanya mencoba menekan dengan baik. Kami menjalani babak pertama dengan bagus," ujar Aubameyang.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lima Pertandingan Arsenal ke Depan

Atletico Madrid Vs Arsenal (26/7/2018)

Arsenal Vs Paris Saint Germain (28/7/2018)

Arsenal Vs Chelsea (2/8/2018)

Arsenal Vs Sevilla (5/8/2018)

Arsenal Vs Manchester City (12/8/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Pierre-Emerick Aubameyang