Top 10 Berita Bola: Persib Incar Bomber Liga Belanda?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 15 Jul 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 17 Jul 2018, 18:13 WIB
Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung dikabarkan akan memanfaatkan situasi di Sriwijaya FC. Ini setelah mereka mencoret 9 pemain pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dari daftar tersebut, nama Esteban Vizcarra, terhindar dari perombakan besar-besaran Sriwijaya FC di tengah kompetisi yang disiarkan langsung dan ekslusif di Indosiar ini.

Pemain berusia 32 tahun itu kini tengah dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, Vizcarra bisa saja dilepas oleh manajemen ke tim lain, termasuk Persib. Asalkan, klub peminat Vizcarra membayarkan sejumlah uang kepada tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Bukan hanya Vizcarra, Persib juga dirumorkan bakal menggaet bomber divisi dua Liga Belanda, Ezra Walian. Kedua nama ini terus dihubung-hubungkan dengan tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Kabar soal pemain Sriwijaya FC yang diincar Persib ini, menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini.

1. Esteban Vizcarra Dikabarkan Dibidik Persib, Sriwijaya FC Minta Uang Transfer

Sriwijaya FC telah mengumumkan sembilan pemain yang didepak pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dari daftar tersebut, tidak ada nama Esteban Vizcarra.

Vizcarra terhindar dari perombakan besar-besaran Sriwijaya FC di tengah kompetisi yang disiarkan langsung dan ekslusif di Indosiar ini. Meski begitu, sosok berusia 32 tahun itu kini tengah dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Adapun, sembilan pemain yang dicoret Sriwijaya FC adalah Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Novan Setya, Bio Paulin, Makan Konate, Rahmad Hidayat, Patrich Wanggai, dan Adam Alis Setyano. Baca selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Ferinando Pahabol
Pemain Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol (kanan) coba melewati gelandang Sriwijaya FC Makan Konate pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018). (Liputan6.com/Dimas Angga P)

2. Makan Konate ke Arema FC, 5 Pemain Eks Sriwijaya FC Dapatkan Klub Baru

Lima dari sembilan pemain yang dicoret Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak telah mendapat persinggahan baru. Salah satunya adalah mantan kapten tim, Hamka Hamzah, yang merapat ke Arema FC.

Arema FC tidak hanya menyomot satu pemain Sriwijaya FC. Tim berjuluk Singo Edan tersebut juga berhasil menggaet Alfin Tuasalamony.

Selain Arema FC, Bali United juga menjadi tim yang paling kecipratan keuntungan menyusul hengkangnya sembilan pemain Sriwijaya FC. Armada Widodo C. Putro tersebut sukses mendatangkan Mahamadou N'Diaye dan Novan Setya Sasongko. Satu pemain lainnya, yaitu Adam Alis Setyano, hijrah ke Bhayangkara FC. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Prancis Vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Laga Prancis vs Kroasia akan jadi duel puncak di final Piala Dunia 2018. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Kedua tim telah membuktikan pantas tampil di final Piala Dunia 2018. Mulai fase grup, hingga semifinal, Prancis dan Kroasia tampil konsisten.

Di semifinal, Prancis menumbangkan Belgia. Sedangkan Kroasia, melalui perpanjangan waktu mengempaskan Inggris. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. TNI AD Mulai Renovasi Rumah Lalu Muhammad Zohri

5. Bungkam Thailand, Timnas Indonesia U-19 Peringkat Ketiga

6. Jadwal Belgia Vs Inggris di Perebutan Posisi Ke-3 Piala Dunia 2018

7. Pesan Mengharukan Bek Real Madrid untuk Ronaldo

8. Eks Pelatih Real Madrid Puji Langkah Berani Cristiano Ronaldo

9. MotoGP Jerman 2018: Marquez Rebut Pole, Rossi Terpuruk

10. Cristiano Ronaldo ke Juventus, Drogba: Ini Langkah Sempurna

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by